Tuesday, December 8, 2009

KOMA ,


Koma
satu hal yang terjadi dalam hidup saya
Dan sebuah hal yang kadang sangat ingin saya hindari

Dikala saya telah mengawali sebuah frase baru kehidupan yang penuh akan makna ketulusan
Dikala saya telah menemukan sebuah ketentraman
Dan dikala itu juga saya ingin mengakhiri nya dengan sebuah titik untuk dapat terus menggenggam frase tersebut
Tetapi titik tersebut hanyalah sebuah bias dan hanyalah sebuah koma yang kembali saya dapatkan

Semua canda-tawa luka-lara keringat hingga tetesan air mata haru yang tercipta diantara kita kini hanyalah sebuah gambaran indah yang terbingkai kaku menatapi semu nya dinding hati saya

Satu masa yang tak sebentar kita lewati nampak hanyalah sebuah sketsa kasar yang tak berarti bagi mu
Hanyalah guratan keisengan sebuah jiwa muda yang hanya ingin mencari sebuah kesenangan belaka

Dan kini semua yang saya rasakan nampak bergerumul menjadi sebuah tanda tanya besar akan arti dan makna atas apa yang kamu rasakan dengan semua perjuangan manis yang kita lakukan
juga dengan perjuangan manis yang kamu lakukan untuk mempertahankan saya

Tanda tanya besar atas apa yang kamu lakukan saat ini
Tanda tanya besar atas apa yang harus saya lakukan disaat saya melihat senyum dan tawa tampak mulai merekah kembali diharimu
Tanda tanya besar disaat saya harus merelakan mu untuk bersama nya
Dan sebuah tanda tanya yang amat besar akan hari esok

Sebuah gambaran kehidupan yang ironis

Dan sebuah perjuangan yang berat untuk saya lewati

Dan kini saya pun hanya bisa memberi sebuah tanda seru pada hati dan logika untuk menyadari apa yang terjadi

Sebuah pergulatan batin yang menyakitkan
Dikala logika saya menginginkan untuk mengakhiri dan menyerah atas apa yang terjadi
Sedangkan hati saya berfirasat lain dan terus menginginkan semua gambaran tersebut dapat kembali tersambung menjadi sebuah gambaran yang penuh perjuangan dalam menorehkan warna warni nya

Tetapi

Koma
Hanya sampai disitulah gambaran kita saat ini
Menjadi gambaran yang menggantung dengan goresan goresan kepedihan yang tersisa di hati saya

Akankah semua ini akan tetap menjadi koma
Apakah saya akan mendapatkan titik atas apa yang dulu kita telah perjuangkan

only GOD knows
Dan saya akan tetap menantikan titik dari gambaran kita

No comments:

Post a Comment