Sunday, March 21, 2010

Keluhan senja

Aku ingin sekali semua mendung di senja ini segera pergi. Aku ingin semua tanya dan pikiran pikiran bodoh yang kian mengganggu itu juga enyah dari benakku. Semua perkataan perkataan yang kian menyesakkan juga dapat aku lalui begitu saja tanpa harus memperdulikan nya.
Tetapi kenyaataannya aku hanya bisa diam terpaku di dalam satu ruang yang kian menyempit dan membuat ku terpasung tanpa daya untuk bernafas.
Semua pemikiran atas hal yang telah kulewati, fase fase semu yang hanya menyisakan perih dan kepalsuan yang tergurat tajam.
Ingin sekali aku tidak mengacuhkan cacian dan perkataan tajam mu, tapi aku tak bisa.
Aku tak bisa!!
Aku sangat jengah atas semua kesinisan yang kamu berikan. Pemikiranmu yang seolah mengerti atas semua yang terjadi pun kian membuatku semakin membenci dirimu. Membenci sesosok pribadi yang yang telah merusak hariku.
Kini pun ingin sekali rasanya aku menarik dirimu dan menggantikan keberadaanku dalam pasung yang menyesakkan ini agar kamu dapat merasakan ketersiksaan yang kurasakan.

No comments:

Post a Comment